Welcome to My Blog

Periksa ke Dr. Haris S.Pog

Selasa, 11 Juni 20130 komentar

Kemarin sudah minta rujukan dari Puskesmas stempat untuk melakukan periksa kehamilan dan menentukan jadwal SC dengan dsog Haris di RSUD. Waled

Kebetulan adik ipar perawat di RSUD Waled, urusan pendaftaran di Poliklinik titip aja, ntar kalau dokter sudah datang tinggal menuju RS biar nunggunya ga kelamaan.
Sambil nunggu telpon dari dek Ari, seperti biasa browsing2 aja...jam 11 di telpon kalau dsog nya sudah datang, dengan di antar mertua langsung menuju ke RS.

Sedikit menunggu karena pasien sebelum ku ternyata janinnya tidak bergerak dalam waktu lama, jadi dokter pun butuh waktu lebih untuk memeriksanya. Selesainya giliranku masuk....
Intro dari dek ari, yang kebetulan sudah kenal baik karena pernah menjadi asisten di Klinik bersalin nya, perkenalan kalau saya ini istri dari kakanya, dengan menyerahkan rekam medik dan pengantar dari dsog saya di Kudus. suasana pun jadi cair...dan ternyata beliaunya pernah ke Kudus, tanyalah seputar Kudus dan beberapa makanan khas Kudus.

setelah ngobrol beberapa saat dipersilahkan untuk menuju ranjang karna akan di USG, kalau menurut USG dsog di Kudus kehamilanku masih 36 menuju 37 week, tapi ternyata menurut dsog Haris ini sudah 38 minggu. looooh,,koq beda?????
terjadi sedikit percakapan selama pemeriksaan :
Dr : Ibu namanya siapa???
J : Julia Dok
Dr : Anak pertama JenKel apa??
J : Perempuan
Dr : Ini udah tau Jenkelnya apa??
J : Terakhir USG siy Perempuan lagi
Dr: Iyaa ini perempuan lagi, 38 week 5 days, berat 3.1 kg. Besok cesar ya...
J : HAaahhh???? besok dok????
Dr: udah siap di cesar, nunggu apa lagi??
J : Kasih waktu buat persiapan dok, baju2 masih di Indramayu juga
Dr : maunya kapan??
Setelah koordinasi dengan dik Ari, cesar hari Kamis aja 13 Juni 2013 jam 11 Siang

Duh...kenapa semua terasa mendadak sekali, jujur belum ada persiapan....
Share this article :

 
Copyright © 2013. Julia Laksono - All Rights Reserved
Powered by Blogger