Welcome to My Blog

Cara Membuat File .Pdf di Office 2007

Senin, 18 Maret 20130 komentar


Mungkin dari sebagian kita pernah atau ingin buat file .pdf tapi bingung bagaimana??? Cara mudah untuk mengkonversi dile .word ke .pdf tanpa menggunakan software ke tiga yaitu dengan menggunakan Ms. Offise 2007. Tapi bukan berarti setelah install Ms. Office 2007 langsung bisa di gunakan untuk mengkonversi ke file .pdf karena ada Add On yang harus di tambahkan. Caranya seperti di bawah ini :

1. Download dan Install Add On nya di http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=9943

2. Akan muncul jendela seperti ini
3. Klik aja tombol download
4. Anda akan di tawari beberapa pilihan seperti di atas, klik aja "No Thanks And Continue"

5. Jangan lupa "centang" laku klik Continue
6. Setelah File sukses di download, double klik dan lakukan step by step hingga "Instalation is complete"


7. Setelah itu bukalah file.word yang ingin anda konversi, lalu SAVE AS seperti di bawah ini

8. Muncul dialog seperti ini, pilih aja standard 

9. Maka kita akan mendapatkan File sarpio.pdf

Mudah bukan!!!! Semoga bermanfaat....^_^
Share this article :

 
Copyright © 2013. Julia Laksono - All Rights Reserved
Powered by Blogger