Welcome to My Blog

Resign

Senin, 13 Januari 20140 komentar


Resign???
emang ada istilah resign di Oriflame??
maksudnya gini, saya kan terdaftar di Oriflame dan dapat bonus dr Oriflame
jadi...
kalaupun saya gak resign, cukup tidak aktif selama setahun otomatis saya akan keluar dr oriflame
tapi tidak demikian....
saya memilih jalur yang singkat saja, mengajukan diri ke manajemen bermeterei untuk resign
tapi alasannya kenapa????

ya...ada alasan di balik semua ini
Desember resmi 10 10.000 poin, itu artinya resmi SM dan dapat tiket Dirsem di Jogja
tapi saya ga serta merta senang dengan pencapaian ini. karna setelah di teliti banyak poin gaib di jaringanku
setelah di telusuri bersama manajemen oriflame, poin2 itu yang melakukan directorku sendiri
gak tahu alasannya apa?? yang pasti di invoce tertera dia penjaminnya dan no konsultant yang di buat order fiktif sudah saya konfirmasi personal tidak pernah order
saya tahu karna ada seorang downline sayadi bulan berikutnya yang kebetulan mo order buat kebutuhan harian. di invoice nya ada denda 50rb. mbaknya ini tidak menjalani bisnisnya, hanya butuh barang sesekali. jadi...
kalau di denda 50 rb kan ya lumayan ya bisa dipake beli produk
akhirnya diurungkan niat untuk order.
dari situlah aku tahu ternyata banyak sekali poin yang di up, sekitar 3000 poin.
walaupun saya dpt titel SM tapi tidak ku ambil kesempatan dirsemnya. karna saya berfikir itu bukan kerja kerasku.
Aku berfikir ini tidak fair, ada pihak yang di korbankan disini.
manajemen semarang tetap menungguku sampai batas terakhir penyampaian aplikasi Dirsem.
tapi tetep tidak ku ambil.
dari sini jadi kepikiran, aku yakin oriflame dengan percepatan rizki disini
dan berfikir ini bisnis jangka panjang
tapi kalau mainnya curang seperti ini, ini gak berkah dan yakin suatu saat jaringan akan hancur.
daripada terlambat lebih jauh lebih baik saya resign dan menunggu waktu untuk rejoint lagi.
Semoga langkah yang ku ambil ini benar dan ditunjukan jalan yang lebih baik.
semoga....^__^

Share this article :

 
Copyright © 2013. Julia Laksono - All Rights Reserved
Powered by Blogger