Welcome to My Blog

rujukan askes

Senin, 10 Juni 20130 komentar

Hari ini tanggal 10 juni 2013, planning ke puskesmas Ciledug minta rujukan karna besok mo periksa kehamilan di RSUD Waled. persalinan yang kedua ini sengaja memanfaatkan askes, karna sudah tahu kepastian bahwa harus SC lagi.

sebelumnya periksa kehamilan ,sejak mulai terdeteksi hamil 6 minggu siy di Kudus aja, tepatnya di dsog RSU. Aisiyah Kudus. cuma karna dapat cuti 3 bulan dan di perkirakan lahirnya deket ma bulan puasa, si ayah minta lahirannya di Cirebon aja. keseharian suami di Indramayu, daripada harus riwa riwi Kudus-Indramayu pas bulan puasa kasihan juga.

pagi sekitar jam 9 bapak mertua ke puskesmas menanyakan, kalau mau minta rujukan askes buat periksa di rsud apa harus dengan yang hamil? ternyata iya harus dengan yang hamil karna mau diperiksa kehamilannya.
Akhirnya mbah akung pulang buat jemput diriku, sesampainya di puskesmas suruh masuk di ruang bidan. sampai di dalam begitu saya kasih rekam medik dari dsog di kudus akhirnya ga di periksa apa-apa cuma sekedar ngobrol ringan aja.

di rekam medik di sebutkan intinya persalinannya harus SC dengan alasan kondisi fisiologis perut ibu yang sangat tipis dan tidak mampu menahan beban bayi dan menyebabkan kepala bayi tidak lurus dengan jalan lahir.

dari informasi tersebut, segera di buatkan rujukan dan bu Bidan mengingatkan, walaupun SC usahakan untuk tetep ASIX. InsyaAllah bisa, karna yang pertama pun alhamdulilah bisa, dan tetep menyusui sampai 2th.

surat rujukan dah di tangan, besok tinggal periksa ke dsog di rsud waled. 
Share this article :

 
Copyright © 2013. Julia Laksono - All Rights Reserved
Powered by Blogger