Welcome to My Blog

Selamat Jalan Bapak...

Selasa, 16 Agustus 20160 komentar

"Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama"


seperti pepatah diatas, jika seorang manusia mati maka perbuatan baik atau buruknya lah yang akan di kenang.

Alm. Drs. Suwardji, SH, MH,Cn
Almh. Sri Marmiyati


Tanpa dengar kabar sakit atau dirawat, tiba2 ada kabar duka. Sabtu 15 agustus 2016 jam 17.36 baru buka HP karena memang hari libur dan suami di rumah kebetulan juga jumatnya habis lomba gerak jalan (lengkap sudah capeknya) sambil ngantuk2 memastikan kebenaran kabar ini.
#makasih mas Johan atas infonya yang cepet :-)

Bingung, linglung nyesegg....
"Jenazah masih di Jakarta yah, kalau kepegang dimakamkan malam ini di Surabaya" (percapakapanku dengan suami)
"Ayo berangkat, penghormatan terakhir"
Alhamdulilah dengan menempuh perjalanan Kudus-Surabaya, masih bisa melihat jenazah beliau untuk yang terkahir kalinya....:-* 

Beliau Bpk Alm. Drs. Suwardji, SH, MH,Cn adalah orang yang sangat baik di mata saya. walaupun kita tahu, mau sebaik apapun kita pasti tetap ada yang mencibir ataupun tidak suka kepada kita. SUNGGUH...campur tangan Allah mengenalkan saya dengan keluarga beliau dan membuat saya bersyukur. 

Awal perubahan nasib saya saat ini karna pendidikan dan karna kebaikan Beliau juga saya bisa menyelesaikan kuliah ku (detail di lain cerita).

Semoga jadi amal baik jenengan nggih pak bu...yang insyaAllah diterima Allah SWT. ......jadi mberebes mili...:-( 

Hanya doa yang bisa saya balas atas semua kebaikannya....semoga di lapangkan kuburnya dan diterima segala amal baiknya
Selamat Jalan....khusnul khotimah nggih pak...ibu juga....insyaAllah.....










Share this article :

 
Copyright © 2013. Julia Laksono - All Rights Reserved
Powered by Blogger