Welcome to My Blog

Akan ada hari…

Kamis, 28 Maret 20130 komentar


Akan ada hari dimana Allah menjadi saksi saat kau lingkarkan ikatan suci Mitsaqan Ghalidza dijariku yang kau pilih, walau aku tak sesempurna istri Sang Nabi.
Akan ada hari dimana kulingkarkan pula sumpah setia dijarimu yang kupilih sebagai imamku, yang surga-Nya tidak bisa kumasuki tanpa ridho darimu.
Akan ada hari dimana kugelar sajadahmu dan sajadahku, kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama dan Doa yang terucap darimu akan ku Amini juga dalam hati 1 shaf dibelakangmu.
Akan ada hari dimana selalu kunanti alunan tausyiahmu sebagai pengantar tidurku dan rasa syukur karena-Nya telah memberi cinta yang kutujukan padamu.
Akan ada hari dimana kau dengungkan Adzan di balik daun telinga sosok mungil yang kelak akan mewarisi sebagian parasku dan sebagian tingkahmu.
Akan ada hari dimana keteladananmu akan mengiringi tugasku sebagai madrasah bagi keturunan kita.
Akan ada hari dimana kita akan melihat nisan dan memesan sepetak lahan berdampingan untuk nanti ketika esok tidak ada lagi.
Akan ada hari dimana salah satu dari kita menghadap Ilahi, dengan pendamping hidup soleh dan soleha yang setia menemani sampai di akhir perjalanan nanti.
Dan aku akan sabar menanti. Semoga Allah mengizinkan Sakinah bersamamu hadir di suatu hari nanti hingga kelak dikumpulkan kembali sampai di Surga-Nya nanti.
Amin Yaa Rabbal Alamin….
Source : unknown, I got it from BB broadcast
-----------------------------------------------------------------------------
Subhanallah....bergetar membacanya. Hanya syukur yang ku ucap, begitu banyak berkah yang ku peroleh setelah menikah. Sungguh tidak akan ada yang tahu apa yang menjadi rahasiaNya...Ikhlas menikah karna Allah, Semoga kami "Julia + Laksono" selalu dalam lindunganNya dalam naungan keluarga yang Sakinah, Mawadah Warahmah. Amiin...:-*


Share this article :

 
Copyright © 2013. Julia Laksono - All Rights Reserved
Powered by Blogger